Senin, 19 Desember 2011

Biografi Komunitas Slankers GAP Kab.Bekasi

Pahami Kata-kata Dari GAP ini " Gak Ada Kata Damai Sebelum Lo Melakukan PERDAMAIAN !!!


Awal mula komunitas ini berlangsung itu dari sekedar nongkrong bengong gak karuan seiring waktu berjalan terciptalah ide-ide dari simpati blues slankers, "Mereka berkata" daripada kami disini slankers kerjanya cuma begini doang lebih baik kita bikin suatu perkumpulan" dari ide tersebut waktu tahun 2008 bulan Juni awalnya bukan komunitas GAP. pertama buat perkumpulan bernama Komunitas Slankers Setu berhubungan slankers dari setu itu tidak ada masa, lantas di rubah kembali menjadi Komunitas Slankers The PLUR ternyata perkumpulan yang bernama The PLUR ternyata perkumpulan slankers di rawa banteng itu sudah dahulu terbentuk nama The PLUR di Rawa Banteng, Ahir ya terbentuklah nama yaitu Komunitas Gerakan Anak Pertiwi Kec. Setu Kab. Bekasi yang memiliki 5 logo dari Komunitas ini.

Tanggal 06 September 2008 terciptalah suatu komunitas di Kec. Setu dengan misi menggerakan semua pemuda yang mempunyai jiwa sosial dan melakukan perubahan untuk masyarakat setempat. gebrakan pertama dari Komunitas GAP itu Merayakan Hari Sumpah Pemuda Dengan bentuk kegiatan "Sunmatan Masal" target 100 Anak Di wilayah Kec. Set. Gebrakan Ke-2 itu mangadakan penggalangan dana untuk bencana Gempa Bumi di Padang. Gebrakan Ke-3 itu Merayakan Hari Pergantian Tahun 2008 dengan kegiatan "Santunan Anak Yatim Piatu", Dan Gebrakan Ke-4 mengadakan Penggalangan Dana Untuk Brncana Gunung Merapi Meletus Di Jogja.
Dari Kegiatan Tersebut Alhamdulillah slankers GAP selalu di pandang Positif oleh masyarakat. Waktu semakin Bergulir di akhir 2010 di bulan Februari 2011 Anggota dari slankers GAP melakukan Kesalahan untuk komunitasnya sendiri,wktu itu keadaan mulay genting dan ahirnya satu persatu anggota dari komunitas ini berkurang lantaran banyak anggota dari komunitas salankers GAP ini banyak sekali anggota Slankers Yang Ikut-ikutan (fropokator),ahirnya dengan masa 50 slankers GAP melakukan perubahan apabila ada slankers yang mau masuk kedalam GAP itu harus di Lantik terlebih dahulu alasanya agar komunitas GAP tidak kecolongan lagy.

sebenernya Masih banyak sejarah dari komunitas Slankers GAP ini, kalaw w bahas melalui iini  sulit untuk mengatakan, klaw penasaran dengan sejarah kami langsung dateng aja ke sekre kami Kp. dukuh Ds. Ciledug Kec. Setu Kab. Bekasi,,,,,,,,

Sekian Wasalammualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar